Wiraland Akuisisi Kota Wisata Seluas 50 Hektar – River Valley Residence by Wiraland Property

Wiraland Akuisisi Kota Wisata Seluas 50 Hektar

June 14th, 2016

Menjelang pertengahan 2016, sektor industri properti semakin menggeliat seiring optimisme rencana kebijakan tax amnesty. Demikian juga raksasa pengembang Wiraland Property Group yang baru saja mengakuisisi projek Sejohor Asriseluas 50 hektar di Medan Johor pada Kamis, 18 Mei 2016 yang lalu.

Aksi akuisisi ini tentunya menambah portfolio Wiraland yang memang dikenal jago menyulap projek terbengkalai menjadi lahan investasi bernilai tinggi. Sebut saja Menteng Indah dan Givency One yang bila direkam `before-after`nya akan menjadi satu studi banding yang luar biasa.

Sejohor Asri, atau juga dikenal Kota Wisata Sejohor Baru Yasmin, terletak di lokasi berkembang (sunrise location) dekat dengan rencana pembangunan Ring Road 2, Perumahan USU, Perumahan Royal Sumatera dan Pasar Induk. Proyek ini juga bisa diakses dari 4 penjuru mata angin yaitu Royal Sumatera, J-City, dan Medan Johor dari arah utara, Pancur Batu dari selatan, kemudian dari arah timur melalui Medan Resort City dan Deli Tua, dan terakhir dari arah barat melalui Jamin Ginting dan Pasar Induk.

Di tangan Wiraland proyek ini berganti nama menjadi RIVER VALLEY RESIDENCE dengan konsep development baru (replan, remanage, rebuild) menjadi Hunian Cluster. The NUSA dan The PANDAWA adalah dua cluster yang menyasar kalangan menengah dengan cicilan ringan dan harga terjangkau. Kemudian cluster THE DEWATA yang akan menjaditrendsetter dan satu-satunya perumahan mewah di Medan dengan konsep Terraced Sloping Lot House yang menghadap sungai dengan pemandangan alami dan udara segar layaknya di Ubud, Bali.

Dengan mengusung komitmen Environmental Reverse untuk menjadikan River Valley hunian dengan penghijauan terbaik di Sumatera Utara, Wiraland pada tahap pertama remanaging ini telah menanam 5000 pokok Ketapang Kencana di area proyek.

Strategi Wiraland ke depan adalah dengan menargetkan proyek ini kepada khalayak luas dengan konsep `Everyone Can Afford`. Hal ini didukung dengan penyediaan smart & flexible investment plan untuk memiliki rumah idaman dengan biaya lebih hemat, dengan ragam ukuran properti dan harga sesuai kemampuan investor. Hal ini sejalan dengan visi dan gerakan Wiraland untuk mengundang lebih banyak lagi anak-anak muda untuk menambah lokomotif pendapatan dari investasi bidang real estate sekaligus menelurkan nama-nama baru investor muda kota Medan